Sihir Makanan Minuman

Penulis: Ali Murthoda as Sayid

Penyunting: Baskoro Tri Atmojo (0811272243)

Owner klinik YASYFIK

Qur’anic Healing Semarang

Materi atau bahan jahat dan ramuan tambahan yang bernajis dan dahak-dahak yang jahat yang digunakan untuk sihir itu melekat kuat pada dinding-dinding perut dan berinteraksi dengan unsur-unsur tubuh dan dapat mengubah serta merusak. karakteristiknya, sehingga bila unsurunsur yang tercemar itu menyebar ke seluruh tubuh, maka akan menambah keras tingkah laku setan yang mengganggu mengakibatkan bahaya besar dalam tubuh manusia. 
Imam Ibnul Qayyim mengatakan bahwa Allah swt. mungkin menjadikan untuk ruh-ruh itu tingkah laku dalam tubuh bani Adam (anak cucu Adam) ketika terjadi wabah/ epidemi, dan kerusakan udara/ polusi, sebagaimana menjadikan baginya tingkah laku ketika bahan/ materi yang buruk mendominasi yang menyebabkan kondisi buruk pada jiwa manusia, terutama ketika terjadi luapan darah, empedu hitam, dan luapan mani/ sperma. Maka ruh-ruh jahat dapat melakukan pe-ngaruhnya pada orang yang sedang mengalami gejala-gejala luapan seperti itu yang tidak dapat dilakukan oleh selain dia, selama tidak ada pendorong/stimulan yang lebih kuat daripada sebab-sebab itu, seperti zikir, doa, permohonan, tadharru’, sedekah, dan membaca Al-Qur’an.
*Gejala-Gejala perut yang Kena Sihir*
1. Rasa sakit di perut dan sering mual ingin muntah, mungkin timbul ketika dibacakan ruqyah dengan ayat-ayat Al-Qur‘an. 
2. Badan menjadi semakin kurus, gangguan jiwa/psychopathy, suka menyendiri dan tidak ada nafsu makan. 
3. Mulut berbau busuk, ketika atau setelah dibacakan ruqyah, atau ketika tidak sadar disebabkan oleh jin. 
*Cara Mengobatinya:*
Pertama: Menghilangkan rasa khawatir dan cemas yang mengganggu jiwa ‘ 
Bagi pasien karena sihir pertama-tama harus mengarahkan permohonannya kepada Allah azza wa jalla, bukan kepada yang lain, karena hanya Allah yang akan memenuhi permohonannya dan mengabulkan permintaannya, baik sekarang maupun nanti. Jadi dia tidak harus bosan dan hendaklah terus memohon pertolongan kepada Allah ta’ala dan kembali kepadanya dengan memanjatkan doa kepadanya sebagaimana seorang yang dalam keadaan darurat yang tertimpa musibah yang hanya dapat mengharapkan pertolongan dari Allah semata, mudah-mudahan Allah membukakan dan menghilangkan musibah yang dideritanya. 
Kedua: Menghilangkan ramuan sihir yang jahat itu dari dalam perutnya.
Sihir yang berupa materi/ bahan yang dapat dimakan atau diminum itu tidak sunyi dari bahan-bahan campuran yang bernajis, Seperti nanah, cairan kuning, darah, atau dahak. 
Campuran-campuran atau humor seperti itu dapat diobati dengan bahan-bahan anti masing-masing yang dapat mencairkannya, yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami/ herbal. 
Adapun ludah jahat penyihir, ritual kemusyrikan, dan rajah (tulisantulisan yang tidak jelas) yang dibuat oleh penyihir itu, dapat ditolak/ dibatalkan dengan ayat-ayat Al-Qur’an anti sihir, ayat al-kursi dan surah-surah mu’awidzat sebagaimana diterangkan di atas.
———————————–
📚 Al Mu’aaliju bil Qur’an baina sihri al kihani wa masul jinni

✍ Ali Murthada As Sayid

📮 Abu Azka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s